Paduan Suara Vox Mirabilis Meraih Gold Medal

Sekali lagi, Paduan Suara Vox Mirabilis membawa nama baik SMA Tarsisius 1 sebagai sekolah yang bergengsi. Kebanggaan meluap atas keberhasilan ekstrakurikuler unggulan ini. Pada ajang Saint Angela Children and Youth Choir Festival (SACYCF) 2018, PS Vox Mirabilis menempati posisi ketiga dan berhak meraih Gold Medal. Perhelatan ini diselenggarakan oleh Sekolah Santa Angela, Bandung pada tanggal 29 Agustus-1 September 2018.

Kesempatan ini adalah keikutsertaan kedua pada ajang yang sama, setelah debut dua tahun lalu. Peluh keringat dan pengorbanan para siswa dan pelatih membuahkan hasil gemilang. Officiales yang mendampingi di sana pun menyaksikan momen haru setelah perjuangan latihan selama ini. Seluruhnya adalah proses berharga bagi para anggota dan pihak yang terlibat. Prestasi ini ialah persembahan berharga pada Tuhan dan SMA Tarsisius 1. Dukungan segenap warga sekolah menjadi kekuatan dalam meraih kebahagiaan.

Prestasi ini melecut semangat PS Vox Mirabilis untuk terus berkarya mengembangkan talenta sesuai visi-misi sekolah. Semoga persembahan terbaik akan selalu mampu dihaturkan pada Tuhan, Bunda Hati Kudus, dan Santo Tarsisius sebagai pelindung proses pendidikan di sekolah.

Maju Terus dan Jayalah Senantiasa Paduan Suara Vox Mirabilis!

SMA Tarsisius 1 …… YESSS!!!

Scroll to Top