Penampilan Anak TK Tarsisius 1 Pada Open House PPDB

Dalam rangka Launching PPDB Tahun Ajaran 2024/2025 Sekolah Tarsisius 1 mengadakan acara Open House dengan kegiatan Edu Fair dari SMA, lomba menyanyi SD dari SMP, lomba mewarnai TK dari SD dan lomba fashion show Play group dari TK.

Sebelum acara tersebut ada performance dari TK Tarsisius 1 yaitu menari Sinanggar Tulo dan mengucap syair. Anak-anak sangat antusias dan gembira dalam acara tersebut. Para orang tua murid juga banyak yang datang untuk menyaksikan acara dan juga mengantri untuk pendaftaran peserta didik baru.

Yang lebih seru lagi ada penampilan Paduan Suara, Modern Dance dan dari SMA. Selain itu ada trial class bilingual untuk TK dan SD di ruang kelas bilingual SD. Pada acara tersebut ada pameran pendidikan, bazzar, dan UKMK dengan aneka macam makanan sehingga anak-anak dan orang tua bisa menikmati makanan kesukaan.

Kami berharap bahwa acara ini akan semakin memperkuat kepercayaan orang tua terhadap kualitas pendidikan di Sekolah Tarsisius 1 dan akan semakin diminati oleh masyarakat luas. Semoga jumlah murid kami terus bertambah, karena kami berkomitmen untuk membentuk masa depan yang cerah. Tuhan memberkati langkah-langkah kami! 🙏

Scroll to Top