PPDB 2023-2024 Sekolah Tarsisius 1 Dimulai

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2023-2024 untuk Unit Sekolah Tarsisius 1, secara resmi dimulai (kick off) hari Jumat, 17 Juni 2022. Dengan demikian, jenjang TK-SD-SMP-SMA dan SD Bilingual Sekolah Tarsisius 1, secara serentak sudah memulai pendaftaran siswa baru untuk tahun ajaran 2023-2024. Pendaftaran dilakukan secara online, melalui tautan website Sekolah Tarsisius 1, yaitu www.tarsisius1.sch.id. Biaya untuk formulir pendaftaran gratis atau free.

Sekolah Tarsisius 1 yang semua jenjangnya berstatus akreditasi “A” berdasarkan hasil assessment Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) itu, menempati lokasi yang sangat strategis yaitu di Jl. K.H Hasyim Ashari No. 26 – Jakarta Pusat. Sebagai sekolah Katolik, Sekolah Tarsisius 1 sangat menekankan pembentukan karakter siswa sebagai implementasi core values YBHK yaitu Kasih-Bersyukur-Disiplin-Kerja sama-Ketangguhan-Inovasi-dan Kejujuran. Program unggulan sebagai diferensiasi yang diusung Sekolah Tarsisius 1 adalah 3-C yaitu Character building, Competition in science, dan Communication skill (Public Relation).

PPDB 2023-2024 Sekolah

Sekolah Tarsisius 1 juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan sarana pembelajaran terkini, sehingga sangat maksimal mendukung perkembangan dan kemajuan belajar siswa. Didukung pula dengan suasana belajar yang nyaman, menyenangkan, ramah, dan interaktif serta didampingi oleh guru-guru yang sangat kompeten dalam bidangnya. Rata-rata guru sudah berpengalaman di atas 10 tahun dalam hal pendidikan dan pembelajaran siswa. Tidak mengherankan bila banyak siswa Sekolah Tarsisius 1 yang diterima di sekolah negeri maupun swasta favorit serta perguruan tinggi negeri dan swasta favorit, baik dalam negeri maupun luar negeri. Bahkan prestasi siswa Sekolah Tarsisius 1 telah mencapai tingkat nasional, regional, dan internasional.

So…..tunggu apa lagi ! Segeralah mendaftarkan diri di Sekolah Tarsisius 1 (TK-SD-SMP-SMA dan SD Bilingual) pada kesempatan pertama dan manfaatkan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Ingat…..! Fasilitas hanya disediakan untuk pendaftaran gelombang pertama. Jangan biarkan kesempatan ini berlalu begitu saja. Jadilah orang pertama yang memanfaatkan peluang emas ini untuk bergabung dengan Sekolah Tarsisius 1.

Untuk lebih jelasnya para orang tua calon siswa maupun para siswa bisa menghubungi kontak Pimpinan sekolah yang ada di bagian chat WhatsApp laman website sekolah atau melalui telepon di laman kontak:

TK: Ibu Reni: 0896 6118 0734
SD: Bpk. Markus: 0877 7583 3239
SMP: Ibu Vita: 0811 976 589
SMA: Bpk. Subarno: 0812 5828 2845

Tautan pendaftaran online di sini: PPDB Online Sekolah Tarsisius 1

Scroll to Top