Selamat Datang di Website Sekolah Tarsisius 1

https://www.tarsisius1.sch.id merupakan satu-satunya website resmi bagi Sekolah Tarsisius 1 Jakarta, yang memberikan informasi secara tepat dan jelas mengenai seluk beluk sekolah Vianney mulai dari Sejarah, Visi, Misi, kehidupan sekolah, profil TK, SD, SMP dan SMA, kegiatan siswa, sampai guru dan tenaga kependidikan yang terlibat dan bergulat di dalam proses pendidikan.

Selain website sekolah, sekolah Tarsisius 1 jenjang TK, SD, SMP dan SMA juga menggunakan media sosial resmi yang bertujuan untuk semakin terhubung dengan pihak sekolah. Media sosial tersebut dapat diakses dari links berikut ini:

Sekolah Tarsisius 1 juga menggunakan layanan komputasi awan enterprise dari Google untuk sekolah dan dunia pendidikan, yaitu Gsuite for Education untuk semakin meningkatkan fungsionalitas komunikasi dan pembelajaran melalui media internet. Fitur G Suite for Education secara umum yang digunakan adalah Gmail, Drive, Classroom, Youtube, Kalender, Foto, dan Google Hangout.

Keberadaan website sekolah Tarsisius 1 sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan mutu pelayanan informasi di sekolah dan dunia pendidikan. Terima kasih atas kunjungan Anda. Salam Pendidikan.

Scroll to Top