Menakjubkan! Perjumpaan Kami dengan Wali Murid SMP Tarsisius 1

Perjumpaan adalah peristiwa yang menakjubkan! Sebagaimana perjumpaan Yesus dengan perempuan Samaria. Yesus menawarkan air hidup kepadanya. Demikian pun perjumpaan kali ini, menakjubkan!

SMA TARSISIUS 1 mengadakan pertemuan dengan orang tua/wali murid kelas IX SMP Tarsisius 1. Kami mengundang para orangtua/wali pada hari Sabtu, 12 September 2020 pukul 13.00 melalui salah satu aplikasi online meeting.

Pertemuan virtual tersebut  juga menghadirkan pimpinan beserta dewan guru SMP Tarsisius 1 dan para guru SMA Tarsisius 1. Ada sekitar 40 orangtua/wali murid yang mengikuti online meeting tersebut. Semuanya merupakan “guru utama” siswa-siswi SMP Tarsisius 1, kelas IX. Keluarga adalah sekolah utama bagi anak-anak ini. Maka, orangtua menjadi guru pertama dan utama bagi anaknya.

Host meeting, Ibu Vita (Wakasek SMA Tarsisius 1) membuka acara dengan doa bersama. Setelah itu, Kepala SMP Tasisius 1 memberikan sambutan dan beberapa informasi persekolahan. Hal ini karena acara utama adalah pertemuan orang tua/wali murid SMP dengan Pimpinan dan guru – guru SMP Tarsisius I. Sementara SMA Tarsisius I ikut andil dalam pertemuan tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala SMA Tarsisius I, Bapak Drs. Stephanus Subarno, memberikan sosialisasi  tentang SMA Tarsisius I, khususnya PPDB 2021 – 2022. Pak Barno, sapaan akrab beliau, menyampaikan kegiatan dan prestasi SMA Tarsisius I dalam acara tersebut. Inilah perjumpaan yang menakjubkan. Kami dapat berjumpa secara pribadi, meski melalui media daring, dengan wali murid SMP Tarsisius 1. Kami dapat menyapa dan menawarkan “air hidup” bagi anak-anak untuk melanjutkan pendidikan SMA. Sebagai (calon) siswa feeder, tentu saja mereka akan mendapatkan keistimewaan: tanpa membayar uang pangkal. Kami mempromosikan SMA Tarsisius I sebagai satu keluarga Sekolah Tarsisius 1.

Pak Barno menampilkan beberapa siswa yang berhasil lolos masuk Perguruan Tinggi Negeri dan mendapatkan beasiswa dari beberapa Universitas ternama. Selain itu, sederet kegiatan SMA Tarsisius 1 selama tahun-tahun terakhir terpapar dalam beberapa slide.

Beasiswa Lulusan 2018-2019 ( dari 65 lulusan)

SMA TARSISIUS 1 : “We are “Leading in Applied Science”!!!

#YukDaftarSMATarsisius1 ==>> Klik link bit.ly/YukDaftarSMAT1 (WA only) dan s.id/formTarsi1

get the form here!!
Sharing is Caring!
×

Chat Kami

Senin-Jumat: 08.00-14.00 WIB

×