Pertemuan Orang Tua Peserta Didik Baru Kelas X – 2022-2023: Sosialisasi Kurikulum Merdeka

SMA TARSISIUS 1 telah mengundang orangtua/wali peserta didik baru Kelas X tahun ajaran 2022-2023 sebagai cara awal memperkenalkan program sekolah.

Kegiatan ini diselenggarakan di aula lantai 6 gedung Tarsisius 1 dan dihadiri oleh hampir seluruh wali murid peserta didik baru dan guru-karyawan SMA Tarsisius 1.

Diawali dengan serah terima hadiah beasiswa dari Ikatan Alumni Tarsisius 1 (IAT1) melalui ketua IAT1 Koh Brando Tengdom bagi ananda Fidelia Natanael Kurniadi kelas X A. Karena prestasi, kepandaian, dan ketekunannya Fidelia layak mendapat beasiswa berupa pembebasan biaya sekolah penuh selama 3 tahun di SMA Tarsisius 1. Kehadiran Koh Brando pun sekaligus diharapkan bisa meningkatkan keyakinan wali murid peserta didik baru terhadap keberhasilan proses perkembangan kreatifitas, sikap, dan pengetahuan peserta didik baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi Kurikulum Merdeka oleh Bapak Stephanus Subarno selaku kepala sekolah. Sosialisasi tata tertib sekolah oleh Ibu Isni Widyawati selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kesiswaan bagi orang tua peserta didik baru. Dan diakhiri dengan sosialisasi pembinaan konseling peserta didik baru oleh Ibu Cicilia selaku guru bimbingan konseling.

Kegiatan berakhir dengan lancar dan seluruh peserta kegiatan menaati prokes covid-19. Dengan terlaksananya kegiatan ini diharapkan muncul kerja sama antara orang tua dan guru untuk membimbing anak-anak dari rumah dan sekolah.

Fidelia Ratih

#YukDaftarSMAT1

Tarsisian CHAMPION!!!
Character, Competition, Communication 🥇🏆

× PPDB 2023-2024