PPDB SMP TARSISIUS I TAHUN PELAJARAN 2021-2022

PPDB  SMP  TARSISIUS  I

       Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) SMP Tarsisius I (TK-SMA) untuk Tahun Pelajaran 2021-2022 telah dimulai pada tanggal 09 September 2020. Puji Syukur, kami boleh membukanya dalam Perayaan Ekaristi streaming yang diikuti 770 peserta oleh Rm. Paroki Hironimus Ronny Dahua MSC. Kami percaya Tuhan sendiri yang menghantar dan menitipkan putra-putrinya dalam layanan pendidikan kami, maka pertanggungjawaban kami pertama-tama juga kepada Tuhan. Tuhanlah yang memberi tugas panggilan kepada kami sebagai seorang Guru/Pendidik.

Marilah pada masa pandemi covid 19 ini, kita berjuang bersama (Gereja – Sekolah – Orang Tua) untuk setia di dalam pelayanan pendidikan bagi putra-putri Generasi Penerus Bangsa dan Negara Indonesia. Kita bersama mendidik mereka menjadi generasi muda yang :

  1. Berakar dalam nilai-nilai iman, sehingga mampu mengisi hidup berdasarkan nilai-nilai kasih.
  2. Unggul dalam karakter, menjadi anak-anak yang tangguh, tanggung jawab, dan peduli terhadap kehidupan bersama.
  3. Mampu mengembangkan diri terus menerus berdasarkan bakat-bakat yang sudah dianugerahkan Tuhan kepada masing-masing pribadi.
  4. Mampu berprestasi sebagai perwujudan dan aktualisasi diri anak-anak kita.

Berkat dan pendampingan Tuhan selalu cukup dan menyertai kita semua. Semoga keluarga kita, komunitas pendidikan kita menjadi basis Gereja yang semakin kuat. Amin

*Untuk PPDB online silahkan bisa di klik di gambar brosur SMP Tarsisius I

Sharing is Caring!
×

Chat Kami

Senin-Jumat: 08.00-14.00 WIB

×