THEATER (2) : Challenging Creative and Fun

Masa pandemi, mau tidak mau, membuat kita lebih kreatif dalam menciptakan alternatif pembelajaran online.

Salah satu alternatif pembelajaran online ialah dengan menghadirkan praktisi usaha supaya kelas menjadi lebih hidup, semarak, dan segar. Para siswa dapat belajar dengan tokoh-tokoh yang sukses di bidangnya. SMA Tarsisius 1 menyelenggarakannya dengan tajuk kegiatan “THEATER”.

Kegiatan perdana Theater terlaksana dengan baik dan lancar (https://www.tarsisius1.sch.id/berita/theater-belajar-dari-ahlinya/). Mengikuti jejak keseruan edisi perdana, seri ke-2 Theater mengambil tema “Marketing : It Is Challenging Creative and Fun” dengan menghadirkan praktisi dari alumni SMA Tarsisius 1.

Theater 2 terselenggara pada hari Jumat, 28 Agustus 2020. Narasumber yang hadir adalah Brandon Tengdom (alumni 1993) dan Khoe Wie Lioeng (alumni 1995). Brandon Tengdom membawakan materi Media Marketing, sementara Khoe Wie Liong membawakan materi  Markering di Telekomunikasi.

Sebagai praktisi, keduanya memaparkan dan memberikan pengalaman mereka tentang marketing. Para siswa sangat antusias memberikan tanggapan dan pertanyaan, baik melalui chat conference maupun dengan video. Salah satu hal yang menggugah adalah pemberian giveaway utama berupa dua Xstream Android Box. Selain itu, ada juga beberapa souvenir untuk peserta conference. Yang menarik, proses pengundian untuk giveaway utama ditampilkan kepada peserta sebagai salah satu bentuk aplikasi marketing di dunia digital. Kepala SMA Tarsisius 1, Bapak Stephanus Subarno menutup kegiatan Theater 2 ini dengan ucapan terimakasih dan pemberian sertifikat kepada narasumber. Seri Theater masih akan berlanjut. Nantikan pada edisi berikutnya. (yoeti)

Sharing is Caring!
×

Chat Kami

Senin-Jumat: 08.00-14.00 WIB

×